Pages

Ngobrol gado-gado

Kamis, 09 Juli 2009

Pemilu 2009

Adalah yang pertama kalinya buat gw untuk menggunakan hak pilih gw sebagai WNI walaupun mesti pula menggunakan KTP dan ngurus ini itu.
Tepatnya jam 11.oo, saat TPS sudah sepi, waktunya untuk pemilih yang menggunakan KTP dan formulir A-7 untuk melaksanakan kewajiban sekaligus haknya sebagai WNI. Tanpa ragu2, gw mencontreng sebuah gambar dari 3 capres/cawapres yang terpampang didalam kertas suara. Dan dengan puas sambil sedikti menyunggingkan senyum, gw menyelesaikan ritual pencontrengan hari itu dengan mencelupkan jari kelingking tangan kiri gw kedalam botol tinta.
Puas sekaligus senang, itu yang gw rasain hari ini. Untuk pertama kalinya, selama mau hampir 21 Tahun hidup didunia, gw ikut andil dalam menentukan siapa Pemimpin Bangsa kita untuk 5 tahub ke depan. Semoga, siapapun yang terpilih nantinya akan membawa bangsa kita ini ke era yang lebih maju dan lebih dapat mensejahterakan rakyatnya. Belajarlah dari pengalaman kemarin, Insya Allah negara kita maju. Amien..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar