Pages

Ngobrol gado-gado

Jumat, 03 Juli 2009

Andai gw ga punya...dan saat gw memiliki..

Andai gw ga punya mata, gw rela asalkan gw ga akan melihat banyak hal yang bisa membuat gw sakit..
Andai gw ga punya telinga, gw rela asalkan gw ga mendengar banyak hal yang bisa membuat gw terpuruk dan jatuh..

Andai gw ga punya mulut, gw rela asalkan bibir ini ga mengeluarkan sepatah kata pun untuk nyakitin orang lain..
Andai gw ga punya hati, gw rela asalkan gw ga punya hati yang hanya ada luka dan bekas sayatan dimana-mana..
Andai gw ga punya jantung, gw rela asalkan kalimat terakhir yang gw sebut hanya lah ASMA ALLAH..
Dan di saat gw memiliki cinta, hanya itu yang bisa gw pertahanin walaupun mata, telinga, mulut, dan hati gw tersayat-sayat dan hancur lebur hanya untuk mempertahankannya..


(Ditulis saat suasana hati lagi kayak sampah.hahaha..JK..)

2 komentar:

  1. iiih gue yang pertama baca nih ...
    Intinya kita emang harus bersyukur dari apa yang dianugerahkan Sang Kuasa

    BalasHapus
  2. Hehe..thx for visiting n comment..
    Emank harus bersyukur, tapi kadang kita juga ga ngerti kenapa harus bersyukur kalo yang dikasih itu adalah sesuatu yang mungkin bisa saja hanya kan menyakiti kita ato orang lain..
    Halah,,ngomong apa seh gw..
    x_x

    BalasHapus