Pages

Ngobrol gado-gado

Rabu, 24 Juni 2009

Jalan2 ke PIM (Pon*** Indah Mall) Jakarta

Ada 3 kata untuk hari ini : Capek, Puas, dan Bangkrut. Capek pastilah, karna kita 'bertolak' dari bogor tu jam 11 kurang (dengan bolos ikut MK Hukum Asuransi), naek kereta Ekonomi Ac dari Bogor, turun di Stasiun Cikini dan lanjutin naek bus kota. Nyampe 'PIM' ga ada istirahat langsung hunting barang2.
Pulangnya sekitar jam 4 sore kita naek bajaj (harap catet : kita naek bajaj super hebat, bisa muat 5 orang lhooo..hahahahaha...) n karena ga mau nunggu KRL Ekonomi Ac yang setengah 7, kita naek Ekonomi biasa yang uda-ga-bisa-diceritain-lagi-gimana-tersiksanya-naek-kereta-model-ini. Tapi puas, karena selain kita jarang2 pergi bareng ma anak2 kelas,gw juga bisa dapet barang2 (yang kebanyakan gw beli buat orang lain) banyak and lumayan memuaskan. Tentunya untuk mendapatkan semua barang2 itu, gw bangkrut dan kayaknya gw ga makan ne 2 bulan. haha..
Hemm.. Out of all, gw bisa nyadar kalo terkadang teman yang kita anggap ga akan bisa cocok ma kita, malah adalah teman yang saat kita makin mengenal mereka lebih jauh, kita akan menemukan banyak hal yang lebih bermanfaat utnuk menjalin sebuat pertemanan lebih dari 'kecocokan' itu sendiri. Untuk hari ini, gw bisa belajar untuk ga menilai seustau dari cover doank. Tapi bagaimana caranya kita bisa menganggap cover itu sebagai suatu gambaran yang tidak sepenuhnya menggambarkan apa isi didalamnyanya (sumpah, gw ga ngerti deh gw lagi ngemeng paan. Lo ngerti ga? Kalo lo ngerti, gantiin gw aja deh ngisi post ne. hehe..)

3 komentar:

  1. Enak dong. Sama siapa aja ke pim? tak ngajak2 kawuu..

    BalasHapus
  2. Laga' lo ah PIM. padahal ma PIM samping atrium kaaan?hyhyhyhy...

    BalasHapus
  3. Haha.. Tau aje lo ahh.. Yang penting kan kaga jauh beda ma PIM beneran.wkwkwk...

    BalasHapus