Pages

Ngobrol gado-gado

Senin, 22 Juni 2009

My first note

Tarraaa....
Akhirnya jadi juga blog gw. Hemm.. sebenarnya seh sebe\elumnya gw uda punya blog, tapi karena waktu itu blum punya fasilitas internet (thanks to my fren yang dengan berbaik hati menghadiahkan modem baru pada temannya yang kegandrungan internet ini.xixixi..thanks hachi > seneng kan lo nama lo gw sebut??) jadinya gw ga pernah aktipin blog ntu lagi dah.hha..
Oya, dalam penulisan blog ini mungkin gw lebih menggunakan bahasa yang ada dalam pikiran gw, jadi maap2 aje ni ye kalo ada yang ga ngerti. Kan ga mungkin gw ngetiknya pake bahasa yang sesuai dengan EYD, bisa capek duluan gw buka kamus Bahasa Indonesia.xixixi..
Tak perlu berpanjang-panjang, lets start this blog dengan membaca basmalah..(uda kayak mo pengajian aja gw.hkhk..)
Hope u enjoy guys, n thanks for visiting..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar