Pages

Ngobrol gado-gado

Sabtu, 27 Juni 2009

Attended Friday In Love With Maliq n' D'essential


09.00pm, nyetop Taksi didepan Masjid Raya Bogor, en langsung otw k Hotel Salak Bogor. Pas masuk,gileeee,ini mu nonton konser musik apa ada pameran baju-baju up to date yak?? Hemm..untung gw ga saltum2 banged..wkwkwk..

Lagi duduk dipinggir kolam renang, Angga CS lewat depan kita. Tapi berhubung waktu itu masih malu (maluin), kita liat aja mereka lewat. Jam 11.00pm baru dahh tuh Maliq n' d'essential performance. Hemm..kereeenn.. TApi pengep, gw ampir aja biz napas tuh didalam. Belum lagi karena (gw ngaku ne) tinggi badan gw yang,ehm,dibawah rata2 bikin gw tambah ga bisa ngirup udara seger dikiiittt aja..Hemm..
Maliq n' d'essential sukses ngebawain 5 buah lagu dengan apik, keren, bikin yang nonton ikut ngikutin musiknya dengan gerakan tubuh (termasuk gw yang ga terlalu hapal lagu2 mereka.hho..)
Setelah selese, kita ga langsung pulang tapi duduk2 dulu dikolam tadi (baca lagi dund yang diatas), dan, Tarraaaa.., Angga Cs lagi2 lewat depan tempat kita duduk. Kali ini gw ga buang2 kesempatan, ga peduli si Lale (yang katanya keren abiz) lewat, mata gw cuma tertuju ma k'Angga. Haha.. Dan,dengan sedikit keberanian (dan malu2in), gw minta poto bareng yang disambut dengan senyum n keramahan k' Angga.. Hemm... Ga sia2 deh gw (mulai hari ini) nge-pens ma dia..lol..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar