Pages

Ngobrol gado-gado

Jumat, 06 November 2009

Mozart dan Gendang


Kejadiannya kemarin, tanggal 5 Nov 2009. Waktu itu, gw baru aja jemput nyokap di Bandara Soekarno Hatta.
Gw mutusin untuk ngajakin nyokap naik Bus Primajasa ke Bandung, karena travel yang ditawarin di Bandara untuk tujuan Bandung harganya bisa dibilang bisa buat beli sepasang sepatu Converse Hi Top merah polos (lagi ngidam2nya ma tu spatu, jadi otak gw kesana mulu). Nah, untuk menghilangkan kejenuhan perjalanan, gw cantolin headset MP4 gw dikuping, n memilih Mozart dan Beethoven dalam playlist gw. Nah, tiba di 'Sinfonia Concertante For Violin', tiba2 ada bunyi gendang. Gw kaget (sekaligus sedikit bangga) karna dalam music Mozart ada instrumen gendang juga. Kedengarannya cocok, pas, tapi gw mulai curiga waktu liat penumpang yang duduk diseberang sebelah gw ikut mengetuk-ngetuk jarinya di pahanya seakan-akan ikut menikmati irama Mozart itu. Serta merta gw melepas headset dari kuping gw, dan bener saja. Ternyata bunyi gendang tersebut berasal dari speaker bus yang lagi memutar lagu berbahasa sunda plus gendang, seruling, dll. Pengen ketawa, tapi malu. Gw cuma cengengesan bentar, n menmasang headset lagi. Kali ini volumenya gw tambah sampe full, biar ga ada instrumen yang lain yang ikut masuk (termasuk suara ngorok penumpang yang duduk depan gw)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar