Pages

Ngobrol gado-gado

Minggu, 10 Februari 2013

Ini Bintangku, Apa Bintangmu?

What you give, is what you get.
Mungkin ini adalah salah satu sifat saya (dari banyak sifat-sifat jelek lainnya) dalam berinteraksi dengan orang lain. Jika anda baik terhadap saya, saya pun akan ikut baik memperlakukan anda. Jika anda berlaku buruk terhadap saya, hal yang sama akan anda dapatkan pun dari saya. Jika anda cuek, well, I'll do worse. :)
Libra banget.

Sudah jelas mengapa seorang libra tidak akan cocok berpartner dengan libra yang lain. Karena tidak akan ada yang mau mengalah. Libra adalah seorang yang keras kepala, gengsian, dan punya harga diri tinggi. Sifat yang seperti ini harus mempunyai pasangan yang mau mengalah, mau menjelaskan dengan baik (bukan dengan menggurui karena libra benci itu) bahwa dia harus bersikap begini. Pada dasarnya seorang libra adalah seorang yang mau mendengar saran orang lain, ASAAALLL, penyampaiannya jangan dengan menggurui dan sok tau. Seriously, Libra's hate it ! Pasangan seorang libra adalah seorang yang walaupun marah dengan sikap libra yang kadang kekanak-kanakan, akan dengan cepat reda lagi dan membujuk seorang libra. Karena sesungguhnya seorang libra tidak sekeras itu. Saat dia akhirnya menyadari bahwa dia salah, dia akan berusaha memperbaiki kesalahannya. Dia kemudian akan memperlakukanmu lebih baik dari apa yang sudah kamu berikan untuknya. Dia akan memberikanmu apapun, untuk menunjukkan bahwa dia pantas untukmu. (Kok kesannya kayak ngomongin diri sendiri ya?)
ANYWAY...
Kira-kira zodiak apa yang cocok untuk seorang libra? Seorang libra yang keras kepala, harga diri tinggi, gengsian, cemburuan? Tapi juga yang bisa memanjakan, threat you like an angel, perhatian (jika tidak sedang gengsi), romantis dari segi perlakuan, selalu ingin melakukan hal-hal yang unik bersama pasangannya?
Well, libra benci pembohong. Dengan mudah libra akan mengetahui jika anda berbohong atau tidak. Libra sensitif soal itu. Jadi jika anda pembohong, sebaiknya tidak menjalin hubungan dengan serang libra. Dia akan memberikanmu 1x kesempatan, dan jika kesempatan itu pun di sia-siakan habislah sudah kepercayaannya padamu. Libra bisa memaafkanmu, tapi dia tidak bisa melupakannya.
Sebagian libra adalah pemalu (yang berbanding lurus dengan gengsi). Tapi libra sangat gampang dibuat tertawa, dan begitu respek sama seorang yang humoris. Jadi jika anda berniat untuk mendekati si libra, bekali diri anda dengan cerita-cerita humor hasil nemu di google. Itu akan memperbesar kans anda. :)
Umumnya seorang libra, saya menyukai traveling. Bisa dibilang saya traveladdict. Apapun asal bisa traveling, saya rela bersusah-susah. Itulah kenapa bisa dibilang kadang gaya traveling saya adalah backpacking. Dan saya butuh seseorang yang mampu mengerti sesuatu yang lebih dari sekedar hobi saya itu, yang juga merupakan hidup saya. Punya seseorang yang sama-sama menyukai traveling pun oke. Tapi terkadang terlalu banyak kesamaan itu tidak baik untuk hubungan. Tidak akan langgeng karena sama-sama memiliki sifat yang sama. Yah setidaknya seseorang yang akan berkata "Ayo" saat kita ingin ke suatu tempat. Bukan karena dia pun menyukai traveling, tapi karena dia pengen ada ditempat yang sama dengan kita. Menikmati apa yang kita nikmati. Hanya ingin ada dimanapun kita berada. Hanya ingin membahagiakan kita dengan menuruti hobi kita. Melihat senyum kepuasan dari wajah kita. Dan hal-hal lain yang hanya untuk kebahagiaan si libra.
Orang yang seperti itu...saya punya. :) Kalo Tuhan mengijinkan, biarkan seorang Libra ini berjodoh dengan si Gemini itu. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar